Parit Depan Rumah Yang Penuh Dengan Lintah Tedong

Bingung nih mau posting apaan. Kepala lagi buntu banget, oiya mending saya cerita tentang pengalaman saya sewaktu digigit 5 ekor lintah sekaligus. Nah begini ceritanya, pengalaman ini sekitar seminggu yang lalu ketika saya sedang membersihkan selokan atau parit yang tepat berada didepan rumah, parit didepan rumah bukan seperti parit-parit yang dipinggir jalan tetapi parit yang ditumbuhi oleh rumput yang panjang dikedua sisinya, memang wakt itu sudah beberapa hari tidak hujan jadi air menggenang dibeberapa titk saja.

saya membersihkan parit itu hanya seorang diri saja, walaupun sendiri saya tetap semangat saya membersihkan selokan yang panjangnya hampir 100 meter, hebat bukan?!!. berselang hampir satu jam parit itu pun bersih dari rumput-rumput yang panjang. saya tinggal sebentar untuk istirahat sambil meminum 2 butir kelapa muda yang tumbuh didepan rumah. rasa airnya sangat enak dan menyegarkan.

setelah beristirahat saya pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan kotoran yang melengket dikaki saya. saya kaget ketika saya membersihkan kotoran dan tidak hilang-hilang, astaga ternyata dikaki saya melengket 5 ekor lintah yang lumayan besar, badan saya langsung lemas ketika mengetahui bahwa kotoran itu ternyata lintah tedong dalam bahasa setempat. saya berusaha menariknya tetapi badan lintah itu sangat licin. akhirnya saya mengambil pisau dan menyerutnya hingga lintah tersebut melepaskan hisapannya dari kaki saya. darah segar mengalir dari ke 3 bekas gigitan lintah tersebut. itulah pengalaman saya digigit oleh lintah tedong.

0 Response to "Parit Depan Rumah Yang Penuh Dengan Lintah Tedong"

Post a Comment